Panduan Deposit Pulsa Poker Online Terpercaya Agen Capsawins

Panduan Deposit Pulsa Poker Online Terpercaya Agen Capsawins

Poker Online Terpercaya

Panduan Deposit Pulsa Poker Online Terpercaya Agen Capsawins – Pada zaman secanggih ini, internet merupakan hal paling penting untuk semua orang. Berhubung dengan perkembangan internet yang begitu pesat, banyak sekali fitur ataupun aplikasi yang berahli untuk dapat bertansaksi secara online juga. Seperti perbankan, ovo, gojek, grab bahkan pulsa, bukan hanya untuk sekedar belanja online ataupun pembayaran online.

Namun kini permainan Poker Online Terpercaya juga menyediakan fitur deposit melalui pulsa, dengan menyediakan transaksi fitur ini, maka banyak orang yang bisa melakukan setor dana walaupun tidak memiliki rekening bank. Salah satu situs poker online indonesia yang menyediakan fitur ini adalah CAPSAWINS.

Cara Deposit Pulsa Poker Online Terpercaya Agen Capsawins

Capsawins merupakan website atau link yang menyediakan berbagai macam permainan taruhan kartu online yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan uang asli. Fitur transaksi melalui pulsa tersebut sudah lama ada di situs poker online satu ini, ada dua tujuan deposit pulsa yang disediakan oleh situs capsawins, yaitu XL dan TELKOMSEL.

Potongan pulsa di situs capsawins dapat terbilang sangat rendah, potongan untuk XL dan TELKOMSEL sebesar 20%. Hanya dengan melakukan transaksi pengiriman pulsa sebesar Rp 20.000 kamu sudah dapat bermain di situs capsawins. Permainan apa saja yang tersedia di situs ini? Capsawins menyediakan 7 permainan terpopuler di Indonesia, diantaranya :

1. Poker
2. Domino
3. Bandar Ceme
4. Ceme Keliling
5. Capsa Susun
6. Super 10
7. Omaha

Bagaimana cara melakukan deposit pulsa? Caranya cukup mudah, yang perlu anda lakukan adalah kunjungi terlebih dahulu situs CAPSAWINS. Lalu informasikan nama userID/akunmu kepada customer service tersebut, konfirmasi juga bahwa kamu ingin melakukan deposit melalui pulsa dan jangan lupa minta nomor tujuan deposit pulsanya.

Setor Dana Melalui Pulsa di Situs Poker Online Indonesia

Setelah itu yang perlu anda lakukan adalah kunjungi konter pengisian pulsa terkedat dan isikan pulsa ke nomor tujuan deposit yang telah kamu minta kepada customer service capsawins. Setelah berhasil mengirimkan pulsa kamu, silahkan konfirmasi kembali ke situs capsawins anda informasikan userID/akun anda kembali. Konfirmasi kepada customer service bahwa kamu baru saja mengirimkan pulsa ke nomor mereka.

Demikianlah ringkasan yang dapat kami rangkumkan untuk anda para pecinta poker online dimanapun anda berada. Pilihlah situs poker online yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi apapun. Panduan Deposit Pulsa Poker Online Terpercaya Agen Capsawins. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *